Abadikan Moment Indah Anda Bersama Photography Akalili
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 26-04-2017 | 13:02 WIB
akalili-1.jpg

Akalili Photography. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin mengabadikan moment spesial anda, Photography Akalili adalah pilihan yang tepat. Menerima semua pemotretan mulai dari acara ulang tahun, wedding, preweding dan lainnya. Dijamin hasilnya memuaskan.

 

Owner Photography Akalili Sutaryo menjelaskan, usaha photography ini digeluti sejak tahun 2009. Dimana setiap pemotretan, selalu ingin memberikan hasil terbaik kepada konsumen, mengutamakan kepuasan pelanggan.

"Sekarang ini kita sering menerima photo praweding dan wedding. Kita lebih memonjolkan future dan senyuman natural," katanya, Rabu (27/4/2017).

Sedangkan harga yang ditawarkan cukup terjangau, untuk acara wedding Rp3,5 juta sampai Rp11 juta. "Data foto semuanya kami berikan yang original, dan saat pemotretan tidak ada dibatasi, itulah keistimewaan Akalili," ujarnya.

Sedangkan untuk paket prewedding out door hanya 2.500.000 tidak termasuk make up. Tapi Alkalili memberikan tawaran kostum hingga dandan, serta paket out door, dan properti bisa disediakan sesuai dengan konsep yang di ingini.

"Semuanya ada disini, dan akan kami buat hasilnya sesempurna mungkin, sesui dengan paket yang dipilih, tapi kualitas kami utamakan dari hasil setiap photo," pungkasnya.

Untuk Informasi bisa mengunjungi Photraphy Alkalili di Kavling Nato Berseri Blok A2 No 4. Batu Aji (depan SMP N 21 Batam) atau menghubungi ke nomor 08127732541.

Editor: Yudha