Harley Davidson Street 500 Hadir dengan Harga Terjangkau
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 25-04-2017 | 17:38 WIB
Harley-Dividson-di-Batam-400x192.gif

Show room Harley-Davidson di ruko Palm Spring Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen resmi motor gede (moge) merek Harley-Davidson di Batam, memperkenalkan beberapa tipe Harley-Davidson di show roomnya yang berada di ruko Palm Spring Batam. Salah satu lini andalannya, yaitu Harley Davidson Street 500. Diperkenalkan dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif di segmennya.

Lusi, maketing sales PT Mabua Motor Indonesia, mengatakan ada beberapa line up Harley Davidson, seperti touring, spotster, dyna, softail v-rod, street hingga CVO. Namun yang menjadi best seller di tahun 2017, yakni Harley Davidson Street 500 dan Touring.

Harley Davidson Street 500, produk impor yang berasal dari USA tersebut, ditampilkan dengan konsep yang berbeda dari keluarga H-D lainnya. Konsep line up yang  membidik konsumen berusia lebih muda itu diperkenalkan dengan harga khusus, yaitu  Rp100 juta. Harga yang cukup mudah dijangkau untuk seukuran Harley Davidson.

Menurut Lusi, pihaknya memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau, dibandingkan harga penjualan motor line up  tersebut di nusantara.

"Harley Davidson Street 500 di area Batam, hanya dibanderol Rp98 juta, diluar biaya pengurusan dokumen motor lainnya. Harga yang diberlakukan secara luas di nasional,  kemungkinan besar dua kali lipat," jelas Lusi.

Harley Davidson Street 500 dihadirkan dengan mengedepankan konsep urban, artinya bahwa moge ini sangat nyaman dikendarai di jalanan Batam yang padat. Konsep tersebut membuatnya nyaman dikendarai setiap hari. Dengan tetap mempertahankan ciri khas Harley Davidson yang kuat.

Salah satu lini andalannya yaitu Harley Davidson Street 500. Diperkenalkan dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif di segmennya (Foto: Michael Elya Silalahi)

Didukung tampang klasik dan tangki ikonik, didesain ramping dan ringan agar bisa bermanuver dengan mudah di jalanan yang padat. Posisi duduk rendah membuat kaki bisa menapak dengan sempurna, dengan setang yang tidak terlalu tinggi sehingga sangat mudah diraih.

"Khusus untuk line up ini, tujuan awal memang digunakan untuk penggunaan harian dan bukan untuk touring. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk dipakai touring juga," ujarnya.

Selain itu, line up motor tersebut, didukung radiator. Performa mesin akan semakin meningkat, radiator akan membuat mesin tetap dingin saat digunakan bepergian.

Ditambahkan Lusi, Mabua Motor Batam juga mempunyai workshop atau bengkel resmi Harley Davidson. Kehadiran workshop akan membantu para pecinta Harley Davidson Batam untuk melakukan perawatan melalui servis berkala, customisasi dan kebutuhan lainnya.

Editor: Udin