Winner Deluxe Place Andalkan Konsep Go Green
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 25-04-2017 | 14:50 WIB
winner-go-green1.jpg

Winner Deluxe Place. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Group kembali mempersembahkan hunian baru, Winner Deluxe Place, dengan konsep unik di kawasan Batamcenter dekat RS Bhayangkara. Berkonsep lingkungan hidup (Go Green)modern dan dinamis, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang rumah.

Konsep rumah go green yang sering di dengung dengungkan di berbagai media juga bisa di masukkan kedalam rumah. Hasilnya rumah akan menjadi lebih alami, segar, menyenangkan dan menyehatkan. Anda dijamin tidak akan menyesal karena menjadikan rumah anda berkonsep rumah go green.

Mengangkat tagline "Winner Deluxe Place, Not a just a place, Its A placesure", manfaat lain yang akan anda dapatkan yaitu rumah anda akan terkesan lebih hijau, dekorasi warna hijau berupa daun-daun asli, yang masih hidup akan lebih mudah dalam memberikan kesan go green.

Head of Promotion and CSR Winner Group, Fendy Thia mengatakan, untuk masalah finansial, rumah go green akan mempunyai solusi tersendiri. Dengan perpaduan desain rumah dan penghematan energi diharapkan anda akan tidak bergantung pada energi yang tidak dapat terbarui.

"Winner Deluxe Place dikembangkan di area mangrove, dengan area terbuka hijau. Memiliki 8 in 1 naturally the better choice. Yang diandalkan pengembang di sini, yaitu tata letak ruangan yang maksimal, berbagai fasilitas taman yang dominan hadir. Untuk menciptakan suasana hunian yang ramah lingkungan dan segar," ujar Fendy, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (25/4/2017).

Dijelaskan Fendy, lokasi Winner Deluxe Place sangat strategis, hanya berjarak dua menit dari Hang Nadim International Airport, empat menit dari pasar dan plaza Botania. Enam menit ke rumah sakit, delapan menit dari pusat pendidikan dan 10 menit ke kawasan industri.

Adapun tipe unit Winner deluxe place yang ditawarkan, meliputi tipe 54/90 tersedia 29 unit, tipe 50/84 tersedia 29 unit, dan tipe 36/72 tersedia 132 unit. Dibanderol mulai Rp300 jutaan untuk rumah.

Selain itu ditawarkan pula hunian komersial, yaitu tipe 76,5/70 tersedia 48 unit. Dan ruko apartment disediakan tipe 112.5/80 sebanyak enam unit, dan tipe 112.5/78 sejumlah 6 unit. Dibanderol mulai dari Rp600 jutaan.

Winner deluxe place memiliki keamanan 24 jam. Memasuki kawasan dilengkapi dengan CCTV, dan sistem anak-anak dan tempat tinggal yang praktis untuk para orang tua.

"Green design architecture, desain arsitektur yang unik, dengan memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara di setiap ruangan untuk menghadirkan hunian yang sehat bagi seluruh anggota keluarga," terangnya.

Selain itu, Winner deluxe place memiliki keunggulan, karena berada di lingkungan yang asri. Sebagai sarana ruang terbuka hijau, dan merupakan bagian dari kawasan mixed used development yang terdiri dari, exclusive residence, hotel, restaurant dan apartement

Hubungi segera Property Consultan Winner deluxe place ,sekarang juga untuk membeli unit anda atau segera kunjungi kantor winner group, Seraya Mas Blok H no 1 Batam.

Editor: Yudha