Launching Mei Mendatang

Bintan Futsal Akademi Menciptakan Pemain Bola yang Handal
Oleh : CR-15
Selasa | 25-04-2017 | 13:38 WIB
anak-didik-futsal1.jpg

Anggota Bintan Futsal Akademi. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Setelah melakukan seleksi anggota pada 23-24 April lalu, Bintan Futsal Akademi (BFA) akan launching pada bulan Mei mendatang.

Djunaidi (47) selaku Ketua BFA menuturkan, sebelumnya mereka telah berhasil merekrut 30 orang bibit potensial pemain futsal. Kini mereka akan mengadakan rapat penentuan tanggal pembukaan.

"Nanti malam kita akan membahas tanggal pasti untuk Launching Pembukaan BFA, sekaligus menyusun Program Jangka Panjangnya," ujarnya, Selasa (25/4/2017).

Ia menuturkan, target utama BFA adalah menciptakan pemain-pemain handal yang bisa membanggakan Bintan diberbagai ajang Futsal baik nasional maupun internasional.

"Tidak menutup kemungkinan kami akan tetap menerima anggota jika masih ada yang ingin mendaftarkan diri setelah Launching nanti. Kedepannya secara bertahap kami akan menambah jumlah anggota dengan mengadakan seleksi lagi," tambah Djunaidi.

BFA sendiri memiliki 1 kepala pelatih, 4 asisten pelatih serta 1 manajemen tim. Selama 2-3 bulan sekali mereka akan mengadakan evaluasi untuk mengukur kemampuan para pemain dan pelatih.

"Harapan kami semoga ke depannya akan ada regenerasi secara bertahap. Dan nantinya, para pemain akan kami kelompokkan sesuai usia mereka," imbuhnya.

Editor: Yudha