Korban Tewas Tersambar Petir Dikebumikan di Kediri
Oleh : Romi Chandra
Senin | 24-04-2017 | 13:52 WIB
RS_Santa Elisabeth.jpg

Ruang Gawat Darurat RS Santa Elisabeth Batam Center (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Didik (25), korban tewas akibat tersambar petir di kolam pemancingan dekat Perumahan Villa Asri, Batamcenter akan dikebumikan di Kediri, Jawa Timur.

Sementara lima orang lainnya, yang juga turut menjadi korban, sudah pulang ke rumah masing-masing, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Elisabeth Batam Center.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, mengatakan, insiden yang terjadi tersebut, dikarenakan angin kencang dan petir yang kuat. Akibatnya, 6 orang yang tengah memancing di kolam pemancingan dekat Perumahan Villa Asri, Minggu (23/4/2017) siang.

"Korban yang meninggal, karena tertimpa pohon tumbang dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah. Diduga ia tersambar petir dan juga tertimpa pohon tumbang," ungkap Arwin, Senin (24/4/2017).

Dilanjutkan, setelah disemayamkan di Rumah Sakit BP Batam, pihak keluarga langsung meminta izin untuk dibawa ke kampung halamannya. "Jenazah korban rencananya dibawa hari ini. Namun kepastian sudah dibawa atau belum, kita belum dapat laporan. Kalau untuk korban lainnya hanya mengalami luka-luda dan sudah pulang ke rumah masing-masing," pungkas Arwin.

Berita sebelumnya, sebanyak 6 orang dikabarkan tersambar petir di kolam pemancingan tidak jauh dari perumahan Villa Asri Batam Center, Minggu (23/04/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Seorang diantaranya tewas seketika dalam insiden disambar petir saat cuaca buruk melanda kota Batam. Korban tewas sempat di bawa ke Rumah Sakit Santa Elisabeth, sedangkan korban lainnya belum diketahui nasibnya.

Editor: Yudha