Generasi Muda Harus Berbuat dan Jangan Takut Gagal
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 24-04-2017 | 13:02 WIB
AHY.jpg

Agus Harimurti Yudhayono (AHY) berkesempatan hadir dalam acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan tema "pemuda mencari pemimpin" digelar di Restoran Golden Prawn, Bengkong Minggu (23/04/2017). (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta usai, Agus Harimurti Yudhayono (AHY) berkesempatan hadir dalam acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan tema "pemuda mencari pemimpin" digelar di Restoran Golden Prawn, Bengkong Minggu (23/04/2017) pukul 19.00 WIB.

 

Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan kepada puluhan organisasi pemuda yang hadir jangan jangan takut untuk berbuat dan jangan takut untuk gagal. "Kita harus terus belajar dan memperbaiki. Saya berpesan jangan takut untuk berbuat dan jangan takut untuk gagal," ujar Agus.

Agus mengaku bangga bisa mengunjungi Kota Batam dan hadir dalam acara KNPI ini. Karena semua organisasi yang datang dalam satu tujuan daerah kita semakin baju dan sejahtera.

"Kita harus bersatu, saya sangat senang disini semua organisasi ada serta dari suku manampun. Tapi disini tetap bersatu, apa yang harus kita bela harus kepentingan Indonesia," ujarnya.

Ia pun mengaku usai mengikuti Pilkada kunjungan pertama turun langsung ke masyarakat adalah Provinsi Kepri. Dari Tanjungpinang, Bintan dan Batam malam ini. Mencapai semua tujuan tidak bisa tanpa strategis yang baik.

Generasi mudah harus berfikir, dan mempu berfikir serta inofasi untuk mencari jalan keluar permasalahan masa depan yang akan datang.

"Generasi muda harus gemar berorganisasi, mencoba menyelesaikan masalah, motifasi, trus belajar dan jangan lupa mencoba memimpin," katanya.

Membangun generasi muda yang ungggul dan siap menghadapi berbagai rintangan. Ia berharap tahun 2045 Indonesia masuk dalam keemasannya. Negara yang maju, sejahtera dan berkeadilan.

"Saya tentunya akan mengajak untuk menjadi jembatan guna pemuda-muda yang saat ini masih kuliah dan sekolah. Merekalah yang akan nantinya pada 2045 menjadi pemimpin yang akan datang," pungkasnya.

Editor: Yudha