BWP Panbil Batam Tawarkan Kids Corner Easter Selama Paskah
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 18-04-2017 | 10:14 WIB
bwp-01.gif

Kids Corner Easter, kegiatan untuk anak-anak selama perayaan Paskah di Best Western Premier Panbil Batam. (Foto:Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam mengadakan kegiatan untuk anak-anak, bertajuk Kids Corner Easter, untuk menyambut dan merayakan hari Paskah, Minggu (16/4/2017) kemarin. Event ini berlangsung mulai hari Jumat, 14 April - Minggu, 16 April 2017, di area lobby hotel Ground Floor.

 

Adapun kegiatan ini, disemarakkan melalui kegiatan mewarnai berbagai macam gambar kelinci, menghias telur. Serta membuat kerajinan tangan, seperti membuat kotak pensil, frame foto dan rumah-rumahan dari stick es krim.

Selain menyediakan berbagai aktifitas menarik, pihak hotel juga menyediakan berbagai macam snack unik dan lezat ala Paskah. Bisa dinikmati pengunjung dengan harga hanya Rp 60.000 nett, all you can eat.

"Cupcake nya enak sekali. Selain bentuk dan warnanya unik dan lucu, rasanya juga sangat lezat. Anak saya sangat suka," ujar Dian, salah satu tamu hotel ketika menemani sang anak bermain di Kids Corner Easter.

Melalui event Kids Corner Easter ini diharapkan, dapat mengasah kreatifitas anak-anak. Misalnya saja, dengan menyajikan berbagai macam aneka keterampilan tangan, yang bisa dicoba oleh anak-anak sebebas-bebasnya.

Selain di hari Paskah, Best Western Premier Panbil Batam menyediakan aktifitas untuk anak-anak, yaitu Cooking Class dengan harga Rp150.000 nett per pax.

"Cooking Class akan memberikan benefits belajar, mengenai pengetahuan dasar memasak. Karena ada praktek memasak juga bersama Executive Chef hotel. Ada juga kegiatan lainnya seperti makan siang, doorprize serta selama memasak. Peserta akan dipinjamkan apron dan chef hat. Cooking class ini dibuka untuk minimum 15 orang," tutur Hanna Kurniawati, Asst Marcomm Manager BWP Hotel Batam, Minggu (16/4/2017).

Informasi lebih lanjut mengenai paket cooking class ini, dapat menghubungi Best Western Premier Panbil Batam di nomor (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com

Editor: Gokli