Lama Menganggur, Wanita Ini Nekat Curi Setrika
Oleh : CR-14
Jum'at | 14-04-2017 | 17:02 WIB
Kapolsek-Rizani.gif

Kapolsek Sei Beduk, AKP Rizani (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah lama tidak bekerja, Tari (20) nekat mencuri Setrika di toko Elektronik, Bukit Ayu Lestari, Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 13.00WIB. Namun nahas, aksinya tertangkap basah oleh pemilik toko yang langsung menyerahkannya ke polisi.

Informasi yang diperoleh dari Rian, warga Bukit Ayu Lestari, Tanjungpiayu mengatakan, pada saat itu  pelaku keluar dari toko dan tidak melapor kepada kasir. Namun saat pelaku berada di luar dan hendak kabur, pemilik toko memangil pelaku. pelaku pun berusaha
kabur, pemilik toko meneriaki maling.

"Warga pada saat itu lagi ramai belanja, mengejar dan menangkapnya. Setelah ditangkap tangkap dan diperiksa warga, ternyata di dalam bajunya ada setrika," ujar Rian.

Warga yang menangkap pelaku, lanjut Rian, tidak tega memukul pelaku karena seorang wanita. Warga  menanyakan kepada pelaku kenapa sampai mencuri. Setelah itu warga dan pemilik toko menyerahkan pelaku ke kantor Polisi.

"Pelaku mengaku mencuri karena sudah lama tidak bekerja, setrika yang dia curi akan dijual kepada temanya. Warga jadi tidak tega sama wanita itu," ujar Rian lagi.

Expand