Makan Siang di BWP Panbil Batam, Puas dan Dapat Voucher Berenang
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 13-04-2017 | 10:03 WIB
maksi-01.gif

Salah satu menu makanan yang disajikan di Andaliman Restaurant (Ground Floor) Best Western Premier Panbil Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam menyediakan paket Business Lunch, dengan harga Rp120.000 nett/orang. Dengan sajian pilihan makanan lengkap, lezat dan bervariasi setiap harinya. Mulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 11.30 - 15.30 WIB bertempat di Andaliman Restaurant (Ground Floor).

 

Chef Karno Suwito, Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam, menjelaskan, menu yang ditawarkan mulai dari salad corner, aneka sup, aneka olahan mie dan sayur, sushi, olahan daging seperti tongseng kambing, beef bulgogi, beef black pepper, dan lain sebagianya. Olahan ayam dan ikan seperti ayam betutu, chicken fried kalasan, grill fish dabu dan masih banyak yang lain. Sajian dessert dan es campur segar juga pihak hotel sediakan untuk menutup hidangan makan siang para tamu.

"Menu yang kami sediakan bervariasi setiap harinya dan semuanya disediakan dalam bentuk live stall cooking. Jadi bisa dipastikan bahwa semua makanan yang kami sediakan masih panas dan sedap untuk disantap," ujar Chef Karno Suwito dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (13/4/2017).

Dijelaskan Karno, untuk hari Senin, kami sediakan salad corner, fresh fruit cut, bakso campur (beef, chicken, fish), steam rice, rice noodle, butter vegetables, rawon, fried bakwan, sushi, tongseng kambing, chicken betutu, pastry jajanan pasar dan es campur, sebagai salah satu hidangan penutup. Untuk sushi, akan disediakan setiap hari.

"Sushinya enak sekali, rasa rumput lautnya sangat terasa. Cocok dan pas sekali di lidah saya sampai saya nambah beberapa kali. Harga dan rasa sangat sesuai," ujar Ibu Mety Susanty, salah satu tamu yang berkunjung, untuk menikmati hidangan di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil Batam kemarin.

Selain bisa menikmati makan siang di Best Western, pihak hotel juga menyediakan benefits seperti pembelian 10 gratis 1. Dan juga mendapatkan voucher berenang di Infinity Pool Best Western Premier Panbil Batam.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat. Anda bisa menghubungi Best Western Premier Panbil Batam di nomor (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com.

Editor: Gokli