Smoothie Bowl, Menu Andalan Terbaru di Chemistree Cafe
Oleh : Michael
Selasa | 11-04-2017 | 15:03 WIB
smoothie1.jpg

Smoothie Bowl menu andalan di Chemistree Cafe. (Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Chemistree Cafee memperkenalkan "smoothie bowl", yang menjadi menu andalan terbarunya. Khusus disediakan bagi anda yang sedang menerapkan pola hidup sehat.

 

"Kami menyajikannya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tidak ada campuran gula atau pemanis buatannya. Ada campuran chia seed juga, yang sangat cocok bagi yang ingin makan makanan sehat dan untuk diet," tutur Wina, Pemilik Chemistree Cafe, Selasa (11/3/2017).

Menurut Wina, Smoothie merupakan campuran berbagai jenis bahan-bahan makanan, yang direkomendasikan oleh para ahli gizi untuk sering dikonsumsi. Didalamnya terkandung bahan-bahan yang dapat menurunkan berat badan.

Ditambahkannya, ada beberapa pilihan menu yakni tropical bowl dan anona bowl. Tropical Bowl dikemas dengan menghadirkan buah-buahan tropis, seperti nanas, mangga, dan pisang. Bagi anda yang menyukai buah-buahan berasa asam, bisa mencicipi anona bowl, yang berbahan dasar sirsak.

"Ada campuran granola dan oat meal nya juga. Selain fresh di mulut juga crunchy," kata Wina.

Smoothie bowl yang baru saja ditambahkan di menu terbaru Chemistree Cafe ini, mencuri perhatian pengunjung kafe. Ditunjukkan dengan minat pangunjung yang paling banyak mengorder menu ini sebagai santapannya.

"Di Batam, kemungkinan menu ini baru ada satu-satunya. Jadi wajar saja banyak yang penasaran lantas mengorder. Harganya dibandingkan dengan kota-kota lain, lebih terjangkau di kafe kami. Menu berukuran cukup besar ini ditawarkan Rp35.000 per porsinya," ujarnya.

Selain Smoothie bowl, Chemistree Cafe juga menghadirkan konsep take away coffee dan take away meatball yang mulai diperkenalkan minggu ini.

"Konsep terbaru ini sangat cocok bagi pengunjung yang tidak sempat ngopi karena kesibukan kerja. Sangat fleksibel, tinggal di order akan langsung dikemas praktis oleh barista kami," jelas Wina.

Bagi pembeli yang mengorder meatball juga ditawarkan konsep take away, yang akan memanjakan pembeli dengan makanan yang telah dikemas, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

"Sebelumnya lumayan banyak yang order. Jadi kami buat brand nya sendiri. Sekalian buat brand tempatnya. Sekarang sudah bisa take away," pungkasnya.

Harga yang dibanderol per porsi meatball Rp30 ribu sampai Rp40 ribu. Dan per cup kopi dibanderol Rp15 ribu sampai Rp45 ribu. Pengorderan dapat dilakukan melalui aplikasi go food atau langsung kunjungi Chemistree Cafe Batamcenter.

Editor: Yudha