Husein Idol Bakal Berikan Kejutan di Tahun Ini
Oleh : Romi Chandra
Senin | 10-04-2017 | 12:38 WIB
Husein-idol1.jpg

Husein Idol. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke delapan tahun 2014 yang mendapat juara kedua, Husein Alatas, akan memberi kejutan untuk masyarakat Indonesia di tahun 2017 ini. Sebab, ia berencana merilis single bulan Juli mendatang.

Saat berbincang dengan BATAMTODAY.COM, keramahannya terlihat jelas, dan ia juga tidak menyangka bakal bisa sejauh ini. Padahal, ia mengikui audisi Indonesian Idol bukan karena kemauan sendiri, melainkan mengikuti keinginan orangtua.

"Karena orangtua ngotot menyuruh ikut, ya saya ikut. Ternyata alhamdulillah bisa mendapat juara dua dan berkarir sejauh ini," ungkap Husein, sebelum tampil di F1 Club Batam, Jumat (7/4/2017) kemarin.

Dijelaskan Husein, ia belum bisa menjelaskan persis single terbarunya akan dirilis. Sebab, ia akan pindah label pada Juli nanti.

"Saya akan pindah label pada Juli Nanti. Jadi single bisa dirilis setelah perpindahan label. Semua nanti akan diatur produser baru. Yang jelas saya akan memberikan kejutan di tahun 2017 ini," jelasnya.

Ditanya bocoran tema lagu yang ia buat, Husei masih belum mau berkomentar banyak. "Kita bikin banyak tema maupun lirik. Nanti kapasitas produser yang akan memilah temanya. Jadi sekarang masih nyetor lagu. Recording juga belum," lanjutnya.

Selain itu, penampilannya saat di F1 Club Batam juga sangat menghibur. Dengan berkolaborasi bersama grup band Next Episoda Indonesia, Husein menyanyikan beberapa lagu, yang diantaranya adalah Bento, dari penyanyi legendaris, Iwan Fals.

Editor: Yudha