BATAMTODAY.COM Jalani Verifikasi Faktual
Oleh : Hadli
Sabtu | 08-04-2017 | 15:24 WIB
verifikasi-batamtoday1.gif

Ketua Tim Verifikasi Media SPS Kepri, Candra Ibrahim (kacamata) didampingi anggota Deden Rosanda dan Saibansyah Dardani saat melakukan verifikasi faktual BATAMTODAY.COM, Sabtu (8/4/2017).

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Verifikasi Media Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kepri melakukan verifikasi faktual ke kantor BATAMTODAY.COM, Sabtu (8/4/2017) siang.

Ketua tim verifikasi, Chandra Ibrahim  bersama anggota Deden Rosanda dan Saibansyah Dardani melakukan pengecekan kelengkapan redaksi dan mencocokkan data yang dikirim ke Dewan Pers saat verifikasi administrasi sebelumnya.

"Ini hari kedua kita lakukan verifikasi. Kita mengecek langsung dapur redaksi, administrasi dan perangkat yang dimiliki setiap perusahan media," kata Chandra Ibrahim.

Disampaikan Candra, verifikasi ini merupakan lanjutan setelah BATAMTODAY.COM dinyatakan lolos oleh Dewan Pers. Selanjutnya, verifikasi faktual ini akan dilaporkan ke Dewan Pers. "Hasilnya nanti ditentukan oleh Dewan Pers," katanya kembali.

Tim verifikator disambut hangat Pimpinan Umum BATAMTODAY.COM Fransiskus Nainggolan dan Dewan Redaksi Charles Sitompul, Hadli, Roni Ginting dan Gokli.

"Verifikasi ini sangat baik, agar masyarakat tahu perusahaan media yang telah kompeten untuk memberikan informasi ke masyarakat luas," kata Fransiskus.

Editor: Yudha