Tiola Cake & Cafe Kembali Buka Baking Class for Kids
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 23-03-2017 | 12:26 WIB
class-memasak-1.gif

Baking Class for Kids di Tiola Cake & Cafe beberapa waktu yang lalu. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiola cake & cafe kembali mengadakan kelas memasak buat anak (baking class for kids) dari usia 4 Tahun sampai dengan 15 Tahun.

Kali ini, tema yang diambil adalah mini chocolate tartlets, dengan biaya sebesar Rp120 ribu per anak. Peserta diizinkan untuk ikut menimbang bahan, memecah telor, dan mengaduk menggunakan mixer, dan menghias cookies.

"Kami melepas setiap personil untuk membuat kue, dari awal hingga menghias cookies seindah mingkin menurut kreatif personil masing-masing," papar Manager cake & cafe Tiola, Henderi Pada Jumat (23/3/2017).

Selain itu, juga bisa membuat bakat yang dimiliki setiap anak menjadi meningkat dan lebih baik di banding sebelumnya. Selain itu, minat untuk memasak cake bertambah, serta melatih kreativitas, konsentrasi, motorik halus, sensitivitas rasa, daya ingat.

"Biar setiap anak benar-benar mendalami lagi ilmu yang dimiliki dalam bidang memasak, selain itu juga mengajarkan disiplin, kerja sama tim, kesabaran & tanggung jawab selama membuat cake," terangnya.

Dalam hasil kelas memasak ini, setiap peserta mendapatkan sertifikat, foto, dan cake hasil pembuatan sendiri bisa di bawa pulang dan dicicipi oleh orang tua dirumah.

"Orang tua dirumah juga bisa mencicipi kue tersebut agar bisa memberi masukan, untuk cake yang akan datang menjadi lebih baik atau lebih lezat lagi," jelasnya.

Bagi orang tua yang berminat ingin mendaftarkan putra-putrinya silahkan kunjungi Tiola cake dan Cafe di ruko Nagoya Hill R4 D6 (deretan Happy Puppy). Hari Minggu, 26 Maret 2017 dimulai dari pukul 14.00 wib.

"Ayo kunjungi kami, karena tempat terbatas segera daftarkan anak anda agar mereka lebih mahir lagi membuat cake," katanya.

Dalam pendaftaran bisa melalui Bank BCA, atas nama Henderi dengen nomor rekening 8520-2173-81dan Bank Mandiri atas nama Henderi, nomor rekening 1090-0139-1441-1.

"Kami juga meringankan peserta dengan cara trasfer aja dan setelah transfer kami berharap memberi informasi melalui nomor Handpone," jelasnya.

Untuk info lebih lanjut bisa hubung nomor handpone 0812-1020-2016. Tiola Cake & Cafe dari pukul 10.00-22.00.

Editor: Yudha