Skutik Moge SYM Dibanderol Rp112 Juta
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 13-03-2017 | 12:51 WIB
moge-sym1.jpg

Pameran Skutik Moge SYM. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Prima Asri Sentosa (PT PAS) memamerkan motor matic kelas premium, SYM Motor, di Mega Mall Batam Center. SYM merupakan motor matic kelas premium pertama di Batam. Dan selama pameran, ada cashback hingga Rp7 juta kepada konsumen.

"Motor matic dengan segala tipe sudah banyak di Batam. Tapi motor matic kelas premium dengan dapur pacu seagresif produk kami, baru kami yang berani memasarkan," tutur Tego, Marketing SYM Motor, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (13/3/2017).

Dijelaskan, PT PAS sebagai dealer resmi SYM Motor di Batam, menawarkan cashback atau potongan harga mulai dari Rp3 juta sampai Rp7 juta untuk type Attila Venus 125 cc dan Max Sym 400i. "Dibanderol mulai dari harga Rp26,8 juta hingga Rp112 juta," ujar Tego.

Ia menuturkan, SYM digadang sebagai motor produk Taiwan yang sanggup bersaing dengan produk otomotif sekaliber Moge alias Motor gede. Motor matic kelas premium ini, berkapasitas hingga 400 cc.

"Bayangkan saja bagaimana speed motor matic ini, menghajar motor-motor racing produk konvensional lainnya," tegasnya.

Menurut Tego, belum banyak yang mengenal produk SYM di Batam. Karena baru menyentuh pasaran otomotif Batam sekitar 2 tahun lalu. Sebabnya, pihaknya mengadakan pameran dan promo bergilir di beberapa tempat. Dengan harapan, bisa meningkatkan penjualan motor tersebut.

"Pameran yang minggu lalu diadakan di Keprimall ini, akan dilanjutkan di Megamall. Dan akan berlangsung continue hingga akhir Maret mendatang," ungkapnya.

Promo ini hanya berlaku sepanjang pameran saja. Tak hanya itu, semua proses kreditnya akan dipercepat. Segera kunjungi dealer resmi SYM motor, di Komplek Ruko Mahkota Raya Blok A No.17 atau hubungi marketing-081297957047.

Editor: Yudha