Program Tukar Tambah Nissan Batam Lampaui Target Hingga 41 Persen
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 11-03-2017 | 10:00 WIB
Nissan-x-trail-1.jpg

Nissan X-Trail di Nissan Motor Baloi, Batam. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Program tukar tambah atau Trade In mobil bekas dengan Nissan baru, disambut positif oleh konsumen di Nissan Motor Baloi. Terbukti dengan penjualan yang menyentuh 41 persen dari target yang ditetapkan, selama akhir periode Februari lalu.

"Konsumen sangat antusias mengikuti program tukar tambah ini. Peningkatan penjualan mobil kami meningkat, dibandingkan hari-hari biasa. Karena tembus ke angka 41 persen," tutur Sales Head Nissan Batam, Irwan, Sabtu (11/3/2017).

Menurut Irwan, program yang berakhir Februari lalu, masih menjadi incaran dari para pengunjung. Untuk itu, pihaknya masih terus berupaya untuk memenuhi pemesanan konsumen.

"Kami masih akan memberikan diskon sampai Rp38 juta kepada pengunjung yang melakukan pemesanan tukar tambah hngga bulan Maret ini. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Ketentuannya antara lain promo hanya berlaku bagi unit mobil Nissan yang ready stock. Seperti Nissan X-Trail, All New Livina Gear, dan Nissan March. Promo tidak mengikat bagi mobil dalam keadaan indent.

Editor: Yudha