Ayo, Ikutan Lomba Mewarnai di Timezone Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 09-03-2017 | 17:26 WIB
Timezone.gif

Masyarakat Kota Batam yang berkunjung ke arena permainan Timezone Mega Mall Batamcenter (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Timezone akan mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak usia 4 tahun sampai 5 tahun, selain ini akan banyak bingkisan yang dibawa pulang oleh peserta mewarnai nantinya.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada bulan Mei dan mengundang 1000 Anak Taman Kanak-Kanak (TK) di Kota Batam. Bagi orangtua yang mempunyai anak sesuai dengan kriteria, silahkan daftar di Timezone.

"Kami akan mengundang anak-anak TK Karena kegiatan ini dimulai dari usia 4 tahun sampai 5 Tahun," kata Manager Timezone di Mega Mall, Hadi Susanto, Kamis (9/3/2017).

Lomba mewarnai juga pernah dilakukan sebelumnya oleh manajemen Timezone Mega Mall Batamcenter (Foto: Suci Ramadhani)

Untuk yang mendaftarkan anaknya, dikenai biaya sebesar Rp25.000 per orang, dan mendapatkan kartu timezone yang berisi saldo Rp15.000. Selain itu, juga mendapatkan 5 kali free games di timezone dan makanan ringan.

"Bagi yang mengikuti lomba, nantinya akan banyak mendapatkan keuntungan. Selain itu putra dan putri Anda bisa lebih mengasah lagi kemampuan dalam mewarnai," paparnya.

Bagi pemenang juara I akan mendapatkan voucher timezone Rp500.000, trophy dan guidebag. Sedangkan juara II mendapatkan voucher Rp300.000, trophy dan guidebag,  untuk juara III mendapat voucher Rp200.000, trophy dan guidebag.

"Yang membedakan hanya di vouchernya aja sih, semuanya sama dengan pemenang lainnya," pungkasnya.

Editor: Udin