Grup Band Naff Siap Gebrak F1 Club Batam
Oleh : Romi Candra
Rabu | 08-03-2017 | 08:00 WIB
naffdibatam.jpg

Poster Grup Band Naff yang bersiap menggebrak F1 Club Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses dengan menyuguhkan penampilan Nikita Mizani pada 10 Februari lalu sebagai perayaan hari Valentine, F1 Club yang berada di lantai dasar Planet Holiday Hotel, terus berupaya untuk memanjakan para clubers yang ada di Batam maupun di luar daerah.

 

Kali ini, F1 Club Batam akan menyuguhkan hal yang spesial kembali untuk para clubers, yakni dengan menghadirkan penampilan penampilan grup band ternama di Indonesia, Naff.

Tentunya, para clubers tidak asing lagi dengan nama grup band satu ini. Manager Operasional F1 Club, Zlo Pratama, mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Naff untuk tampil pada Kamis (10/3/2017) malam, atau yang lebih dikenal para clubers dengan sebutan “Ladies Night".

"Sebagai club, kami terus mencoba menghibur para clubers dengan mendatangkan artis mauoun grup band ternama di Indonesia ke Batam. Kami juga sangat yakin, para clubers sudah tidak asing lagi dengan grup Band Naff ini," ungkap Zlo Manager F1 Club, Rabu (8/3/2017) pagi.

Pada malam penampilan Naff lanjut Zlo, F1 Club juga memberikan diskon 40 persen pada clubers yang datang dan memesan minuman.

"Pada malam penampilan Naff, tidak ada tiket dan tidak ada paket. Kami alan memanjakan para clabers mania F1 Club diskon 40% persen bagi para clubers yang memesan botolan, semua jenis botolan apa aja," lanjutnya.

Pada malam itu juga nantinya, akan dimeriahkan dengan penampilan The Best Talent ZllStar Production, Flashjack, Sexy Duo Dhaimond dan Diva Model. Serta didukung dengan performa Next Episoda Indonesia Band, Dj Zee Flano, Dj Robby Valeno.

"Dari resident F1 Club sendiri, juga akan tampil Dj Tee Flow, Dj Leon Gibz, dan didampingi Mc Gerry & Mc ZLO serta saya sendiri. Para clubers juga bisa mengabadikan moment malam itu, karena akan ada fotografer-fotografer yang siap menjepret anda," lanjut ZLO Manager F1 Club.

Untuk informasi dan pemesanan meja selengkapnya tambah Manager F1 Club, para clubers bisa menghubungi nomor ini
+628-53297-22266, +628-12617-60337, +628-12663-13998, +628-53858-72657.

"Yang pasti kami akan terus menghibur para clubers. F1 Club tentunya tempat party separty-partynya, The One & Only In Batam," tutup Manager F1 Club/ZLO

Sekilas, grub band Naff sendiri, dibentuk pada tahun 1998 dan berdomisili di Bandung. Band ini dibentuk oleh empat orang pemuda asal Bandung. Rusyaedi Makmun adalah salah satu pendiri band tersebut dan mendapatkan posisi vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Naff. Ady mengajak Odeu dan Ade yang awalnya bermain drum, tetapi sekarang keduanya menjadi gitaris.

Mereka pun sudah sepakat untuk merekam demo-demo lagu mereka di Kanamusik Studio di Bandung. Ternyata pemilik studio musik tersebut adalah Dedi, jebolan Associate Degree dan Diploma 95 Wake Tecnical College National Radio Institute resmi bergabung sebagai gitaris. Mereka telah merilis album pertama dengan judul "Terlahir", sebagai tanda kehadiran mereka.

Editor: Dardani