Harga Emas di Batam Turun, Saatnya Borong Perhiasan
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 06-03-2017 | 14:25 WIB
perhiasanemasturun.jpg

Toko Mas Cantik di Pantindo, Ruko Blok H No 10, Tanjunguncang Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga emas 24 karat yang di bulan Januari lalu bertengger di angka Rp530.000, kini turun di angka Rp510.000. Penurunan yang mencapai 10 persen, membuat masyarakat lebih ringan dalam berinvestasi emas.

Salah satunya di Toko Mas Cantik di Pantindo, Ruko Blok H No 10, Tanjunguncang Batam. "Sekarang harga emas mulai turun dibanding bulan Januari kemarin," ungkap Koordinator Toko Mas Cantik di Fanindo Batuaji, Budi kepada BATAMTODAY.COM, Senin (6/3/2017).

Toko Emas Cantik ini menyediakan berbagai macam model perhiasan modern, baik itu anting, gelang, cincin, kalung, gelang kaki. "Semuanya ada di sini, baik usia balita sampai dewasa," paparannya.

Kebanyakan masyarakat menabung dengan cara membeli emas di saat harga turun, dan menjual disaat naik. Itu tidak bisa dipungkiri, dengan mindset masyarakat di Indonesia.

Toko emas ini menawarkan produk terbarunya dan terbatas. Hingga bagi pencinta koleksi emas, kini saatnya miliki berbagai produk terbaru dari toko emas cantik. "Produk terbaru ini, kalung berliontin love berantai, dan penyediaan barang hanya terbatas," ujarnya.

Harga untuk kalung yang berliontin hati berantai ini mencapai Rp3.343.200,- dengan berat 5 gram lebih.

Editor: Dardani