Ditinggal Sekejab, Motor Pria Ini Raib di Sagulung
Oleh : CR-14
Senin | 06-03-2017 | 13:26 WIB
Motor-Trisasongko-Raib1.gif

Trisasongko, korban curanmor. (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib sial dialami Agus Trisasongko (22), warga Kampung Baru, Kecamatan Sagulung, ini. Ia kehilangan sepeda motor Mio BP 5473 FI saat mengantar saudaranya ke acara ulang tahun, Sabtu (4/3/2017) malam.

Agus menjelaskan, hanya setengah jam dia meninggalkan sepeda motornya yang terparkir di Perumahan Fortunna Blok JJ No. 3, Kecamatan Sagulung. Saat ia kembali ke tempat parkiran, sepeda motornya sudah hilang.

"Hilang di parkiran halaman rumah saat ngantar saudara ke acara ulang tahun temannya," ujarnya saat melapor ke Polsek Sagulung, Senin (6/3/2017) siang.

Diakui Agus, saat itu dia memang memarkir motornya agak jauh dari parkir motor lainnya, karena rencananya akan pulang cepat. Namun apes, baru ditinggal sebentar, motor Mio merah itu sudah raib.

"Sepeda motor dengan posisi stang terkunci. Tak tahu siapa yang ngambilnya," ujarnya lagi.

Kemudian, Agus saat itu sempat mencari-cari keberadaan sepeda motor di sekitar perumahan tersebut. Tapi, pencariannya tidak membuahkan hasil.

"Saya sempat nyari sekitar perumahan, tapi tak kelihatan. Saya harap Polisi dapat membantu menemukannya dan menangkap pelakunya. Supaya masyarakat tak resah dan menjadi korban lagi," ujarnya.

Editor: Yudha