Coffe Shop Glavians Tempat Nongkrong Paling Sip di Tanjunguncang
Oleh : CR-12
Selasa | 14-02-2017 | 15:52 WIB
galvinsteak.jpg

Sajian khas Coffe Shop Glavians di Tanjunguncang. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin merasakan nyaman sambil rileks menikmati menu-menu sip? Tak salah lagi jika Anda memilih Coffe Shop Gelavians. Karena di sinilah tempat nongkrong mereka yang berusia 17 tahun sampai usia 45 tahun. Tentu saja, sambil menikmati menu-menu "sip markusip" alias mak nyuss.

 

Coffe Shop Gelavians sudah beroperasi sejak 2014 lalu, dengan desain kafe yang elegan, pemaduan antara warna coklat dan hitam. Lengkap dengan perpaduan harmonis lighting, plus aneka hiasan dinding. Semuanya dimaksudkan untuk membuat para pengunjung benar-benar merasakan nyaman.

"Motto kami adalah membuat pengunjung terasa nyaman dan rileks, sekaligus bersantai dalam menghabiskan hidangan kami nantinya," ujar Manager Coffe Shop Glavians, Evi kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (13/2/2017).

Glavians itu sendiri berasal dari penggabungan nama putra-putri dari sang owner, Angel, Avniel, Adrian. Maka menjadikan kafe yang beralamat di Tunas Regency Blok A5 No 2, Tanjunguncang ini tempat pilihan pas untuk menyantap berbagai menu nusantara dan western food.

"Kalau untuk menu nusantaranya beraneka raga, sedangkan untuk western-nya sendiri kami menyediakan berbagai macam stek dimulai dari ikan, ayam, sapi. selain itu ada juga ada black pepper lada hitam, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Soal harga, jangan khawatir. Dijamin tak bakal mebuat anak muda "jantungan". Hanya Rp50 ribu sampai Rp120 ribu untuk stek yang disajikan sangat unik dan berbeda, dengan tempat makan lainnya hingga rasanya dagingnya yang empuk dan bumbunya sangat lezat.

"Dalam hidangan kami membuat lebih indah, dan dalam teknis memasak kami sangat berhati-hati memasukkan cipta rasa agar pengunjung tidak kecewa," papar Evi lagi.

Salah satu pengunjung yang bernama Maria mengungkapkan, rasa stek di kafe ini sangat "nendang", sehingga membuat pembeli menjadi datang lagi.

"Kalau di sini yang enak steknya, coba lah mbak, karena di Batuaji cuma di sini sih yang ada menu stek dan rasanya acungkan jempol," ujarnya.

Editor: Dardani