Ayo "Terbang" Bersama Mie Terbang
Oleh : CR-11
Jum'at | 03-02-2017 | 08:24 WIB
mieterbang.jpg

Begini tampilan saat Mie Terbang disajikan, garpunya pun terbang. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejenak tidak ada yang aneh dari menu-menu kuliner yang ditawarkan di Cafe Pak Yong Bengkalis ini. Namun saat disebutkan menu yang satu ini, sepertinya kita akan segera dibuat penasaran mengenai bentuk, tampilan, dan cita rasanya. Ya, mie terbang, namanya.

 

Menu yang satu ini tampil dengan daya pikatnya yang unik. Bikin penasaran dan rasanya ingin "terbang" bersama mie terbang itu.

Menghadirkan tampilan yang unik dan menarik, yang dikreasikan oleh Pak Yong, chef kafe ini. Saat disajikan rasa penasaran pengunjung makin membuncah.

Begini mie terbang "landing" di meja, hal pertama yang dilakukan pengunjung bukan menyantapnya. Tapi, "menelisik", kok ada mie seperti ini.

Owner Cafe Pak Yong Agus Purwadi, menuturkan, memang ini adalah tujuan dari Cafe ini. Untuk menghadirkan menu-menu makanan yang kreatif, imajinatif dan pastinya lezat. So pasti, itu semua akan membuat pengunjung penasaran.

Mari kita kulik cita rasa mie terbang ini. Sangat berbanding lurus, tampilan unit denga rasanya yang mak joss. Tak tanggung-tanggung, aneka seafood seperti udang, cumi, dan sotong dipadukan dalam jumlah porsi yang "nendang". Mie yang digunakan juga berkualitas terbaik. Maka, jangan heran jika porsinya agak jumbo.

Para pecinta seafood, pastinya akan mulai melirik dan ketagihan dengan menu yang satu ini. Bagi pengunjung yang kurang menyukai seafood, dapat merequest mie terbang sesuai selera anda.

Jangan takut "terbang" bersama mie terbang ini, karena dijamin tidak akan membuat dompet anda "lesu darah". Satu porsi normal dipatok hanya Rp15.000.

Penasaran, pingin "terbang" bersama mie terbang? Jom segera meluncur ke Cafe Pak Yong Bengkalis di Ruko Pesona Niaga B-03 Botania Batam. Buka mulai dari jam 07.00 sampai 23.00 malam.

Editor: Dardani