PT Suzuki Indomobil Sales Batam Tawarkan Harga Spesial S-Cross
Oleh : CR-11
Rabu | 01-02-2017 | 08:52 WIB
mobilscoss.jpg

Tampilan sedan S-Cross yang elegan ini ditawarkan dengan diskon spesial dari PT Suzuki Indomobil Sales Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Batam, kembali menawarkan promo diskon bagi pembelian mobil S-Cross. Mobil keluaran 2016 ini, merupakan sebuah inovasi baru penggabungan dua jenis mobil (SUV & Sedan). Cukup lincah dan responsive untuk dikendarai untuk perjalanan jauh.

 

“Kami memberikan diskon 15 juta bagi konsumen yang tertarik membeli S-Cross. Karena tinggal 6 unit saja di showroom. Sekarang promonya hanya untuk menghabiskan stok tahun 2016,” ujar Wanda, marketing Suzuki.

Menurutnya dari sistim keselamatan, mobil ini memiliki keamanan tertinggi di kelasnya dengan meraih prestasi sertifikat uji tabrak dari Asean NCAP. Sebab itu mampu menahan dan meredam benturan dengan baik ketika terjadi tabrakan. Mobil ini juga dilengkapi dual SRS airbag pada sisi steer dan dashboard penumpang serta side impact beam pada setiap pintunya.

“Untuk system keamanannya mobil ini telah dilengkapi dengan system immobilizer sehingga membuat mobil ini aman dari pencurian. S-Cross dibanderol dari harga Rp255.000.000. Promo diskon 15 juta hanya sampai stoknya habis. Harus dipesan sekarang juga, sebelum unitnya habis,” tambahnya.

Bagi konsumen yang tertarik, bisa langsung datang ke showroom resmi Suzuki IndoMobil atau melalui telepon 0778 - 421206.

Editor: Dardani