Kapolda Kepri Teken MoU Pengamanan Empat Objek Vital Nasional di Kepri
Oleh : CR-12
Senin | 23-01-2017 | 14:39 WIB
kapoldakepriekenmou.jpg

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian saat menandatangani MoU Pengamanan Empat Objek Vital Nasional di Kepri. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri ulauan Riau menjalin kerjasama dengan empat kawasan objek vital nasional (Obvitnas) di Kepri. Kerja sama ini dituangkan dalam bentuk penandatanganan naskah kerjasama dengan Batamindo Industrial Park, Bintan Industrial Estate. Panbil Industrial Estate dan Kabil Industri Estate, di Hotel Premier Hotel Panbil Batam, Senin (23/01/2017).

Kesekapakatan kerjasama Himpunan Kawasan Industri Batam dan Polda Kepri itu diteken oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dan empat pengelola kawasan objek vital nasional yang disaksikan Gubernur Kepri, Wakil Walikota Batam, Ketua DPRD Batam serta para pengusaha.

Kapolda mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi bidang keamanan dan ketertiban. "Diharapkan akan bisa mewujudkan sebuah sistem pengamanan pada sektor industri di Kepulauan Riau," ujar Kapolda Kepri.

Editor: Dardani