Ada Diskon 15 Persen

Yummii.. Lezatnya Steamboat di Restoran Salt N Paper Mega Mall
Oleh : CR12
Kamis | 19-01-2017 | 11:26 WIB
Steamboat1.jpg

Menu Steamboat di Restoran Salt N Paper, Mega Mall. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Salt N Paper di lantai dua Mega Mall, Batamcentre pilihan terbaik bagi pecinta kuliner. Anda akan disuguhkan cita rasa makanan lezat dan sehat.

Salah satu menu andalan direstoran seafood dan chinese food ini adalah steamboat. Begitu hidangan ini disajikan, aroma asam pedasnya langsung menggugah selera. Tomyan yang digunakan dalam kuah steambot membuat rasa asam dan pedas berpadu dimulut dam terasa menyegarkan.

Tak kalah nikmat, menu mie goreng disana sangat cocok dimakan bersamaan dengan steamboat. Menggunakan racikan bumbu khas dengan pasta terbuat dari cabe keriting, bawang merah dan putih dan ada campuran sedikit ebi dan terasi, yummii lezatnya.

Maria, staf restoran tersebut mengungkapkan rahasia kelezatan masakannya kepada BATAMTODAY.COM. Semua masakan disana menggunakan bumbu racikan sendiri dengan bahan-bahan terbaik.

"Kita pakai bumbu terbaik yang kita racik sendiri," kata Maria.

Selain cita rasa yang lezat, harga makanan disana juga murah dan tidak membuat kantong kering. Saat ini ada promo menyambut hari raya Imlek. Dimana menu tertentu seperti Gurame all varians, menu Paket, menu Kwetiaw dan Bihun diberi diskon 15 persen. Menu Gurame yang biasanya di bandrol Rp16.200/100 gram, Rp13.770/100 gram. Menu paket dari harga normal Rp23.181 hingga Rp27.436.

"Kini menjadi lebih terjangkau bagi para pembeli dan konsumen. Promo ini berlaku selama bulan Januari selama week day yakni Senin sampai Jumat saja," tutur Maria.

Selain itu juga di sediakan menu andalan lainnya yang lebih menggugah selera yaitu menu Gonggong all varians dan menu Steamboat. Menu Steamboat dibandrol Rp115.000/paket, dan menu Gonggong dibandrol Rp52.000/porsi.

Restoran ini menjadi pilihan terbaik untuk menikmati santapan kuliner yang lezat, sehat dan berkualitas bersama dengan keluarga dan teman-teman saudara.

Editor: Yudha