Caffee Online Adiict, The Real Coffee!
Oleh : CR 11
Rabu | 18-01-2017 | 08:12 WIB
kafekopi.jpg

Para pecinta kopi di Caffee Online Adiict. (Foto: CR)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi para penikmat kopi di Batam, saatnya menikmati suguhan unggulan terbaru dari Caffee Online Adiict. Di kafe yang digagas oleh tiga orang pecinta kopi itu, tersaji berbagai menu yang akan memanjakan para pecinta kota di Batam. Ketiga sahabat pecinta kopi tersebut adalah Cahaya Taofik, Enda dan M. Roem.

Coldbrew sesungguhnya telah lama dikenal di indonesia. Tapi, di Batam baru dikenal sejak 1 tahun ini. Coldbrew merupakan jenis kopi dingin (fresh coffee) yang berbeda dari kopi-kopi lainnya

Dan di Caffee Online Adiict, tersaji 3 varians kopi yang siap memanjakan para penikmat kopi di Batam. Yaitu, varians seperti ekspresso kopi yang lebih kental dan lebih pahit dibanding kopi jenis lainnya. Kemudian, varians original yang sama dengan long black coffee, capucino coffee dan coffee latte.

Perbedaan coldbrew ini dengan coldbrew lainnya yaitu tidak mencampurkan gula dalam satu kemasan. Karena addict coldbrew ingin menyebarkan kebiasaan para pecinta kopi untuk meminum kopi tanpa gula.

Harga jual yang dibandrol di kafe tiga pecinta kopti itu sangat terjangkau. "Untuk kopi original Rp20 ribu, ekspresso Rp35 ribu, capuucino dan latte Rp23 ribu," ujar Cahaya Taofik.

Caffee Online Adiict juga sedang menyiapkan strategi membuka outlet berkonsep vintage street. Yaitu, setiap hari Sabtu dan Minggu digelar di alun-alun Engku Puteri, mulai dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.

Itulah makanya, para penikmat kopi tidak perlu merasa ragu dan cemas untuk mencoba mencicipi. Karena proses dan hasil produksi dijamin aman dan higenis. Karena pembuatan kopi yang direndam menggunakan air dingin selama 12 jam, kopi yang digunakan juga berjenis arabica. Coffe colbrew addict ini akan lebih nikmat saat di campur dengan es batu.

Hingga awal bulan Januari 2017 ini, kafe ini masih free ongkir untuk daerah Batre (Batam Center), Bengkong dan Baloi.

Hingga berita ini diunggah, respon sangat baik terhadap caffe online addict colbrew coffee baik di media online maupun pembelian langsung di outlet.

Bagii penikmat kopi batam wajib mencobaa segala varian kopi yg di tawarkan di coffee online ini. Dijamin fresh, dan enak. Beda
dari kopi lainnya.

Segera Like, subscribe n comment sosmed. Ig: addict_batam. fb: Add Ict Coldbrew Coffee (addict coldbrew)
Fans page; Addict Coldbrew Coffee. Wa 081270215550 a.n Cahaya Taofik. Info kontak 081270215550 a.n Cahaya Taofik.

Editor: Dardani