Apresiasi Kenerja Aparat

Gubernur Bersyukur Perayaan Natal di Kepri Aman dan Damai
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 29-12-2016 | 10:38 WIB
Perayaan-Natal-Kota-Batam1.jpg

Perayaan Natal Bersama Kota Batam di Sport Hall Tememggung Abdul Jamal Kota Batam, Selasa (27/12/2016). (Foto: mediacenter.batam.go.id)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengapresiasi kinerja aparat kemanan dan stakeholder di Kepri atas terselenggaranya Perayaan Natal 2016 dengan aman di Kepri.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat Kepri untuk terus menjaga keamanan dan kondusifitas.

"Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja pihak kemanan atas perayaan Natal yang berlangsung dengan suasana yang aman dan damai," ujar Nurdin saat menghadiri Perayaan Natal Bersama Kota Batam di Sport Hall Tememggung Abdul Jamal Kota Batam, Selasa (27/12/2016) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin juga mengucapkan selamat Natal bagai seluruh umat Kristiani. Perayaan Natal Kota Batam bisa terselenggara dengan dengan meriah dan dihadiri ribuan jemaat di Kota Batam.

"Tentu ini wujud kebahagiaan Natal bagi saudara-saudara sekalian umat Kristiani yang tengah merayakannya," kata Nurdin.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Kota Batam, Sahmadin Sinaga mengatakan perayaan Natal Kota Batam kali ini berjalan dengan aman dan damai karena kasih Yesus senantiasa memberkati.

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Kapolresta Barelang Kombes Helmy Yahya, Kemenag Kota Batam Zulkifli Aka, Ketua Kerukunan Antar Umat Beragama Rustam Efendi Bangun dan hadirin lainnya.

Editor: Yudha