Polisi Buru Pembunuh Wanita di Hotel Istana Batam
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 19-11-2016 | 08:12 WIB
mayat-wanita1.jpg

Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, Kamis (17/11/2016). Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban pembunuhan. (Foto: Ist)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian hingga kini terus memburu pelaku pembunuhan terhadap Riza Lena (31) yang tewas di Hotel Istana Batam, Kamis (17/11/2016) lalu.

 

Selain itu, mengenai penyebab kematiannya, polisi juga masih menunggu hasil otopsi. Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati, mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. Selain itu, barang bukti yang ditemukan di lokasi juga telah diamankan.

"Sudah empat orang kita periksa terkait kasus ini. Rekaman CCTv-nya juga sudah kita ambil. Penyelidikan masih terus kita lakukan. Begitu juga untuk penyebab kemarian masih menunggu hasil otopsi," ungkap Putu, Jumat (18/11/2016).

Untuk barang bukti yang diamankan, lanjutnya, berupa satu unit sepeda motor, kondom bekas pakai, gelang serta tas korban berisikan uang Rp 450 ribu. Selain itu juga ditemukan sebilah pisau berlumuran darah.

Baca: Seorang Wanita Tewas Bersimbah Darah di Kamar 303 Hotel Istana Batam

"Kita akan terus dalami untuk mengejar pelaku. Semoga bisa cepat kita ungkap kasus ini," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan, Kamis (17/11/2016).

Informasi yang didapat, saat ditemukan perempuan tersebut dalam kondisi tergeletak di dekat kamar mandi.

Editor: Dardani