Korban Ternyata Langganan Hotel

Ini Identitas Perempuan Tewas Bersimbah Darah di Hotel Istana
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 17-11-2016 | 12:26 WIB
mayat-wanita1.jpg

Mayat Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Hotel Istana, Nagoya, Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat perempuan bersimbah darah di kamar 303 lantai tiga Hotel Istana Batam, dekat Nagoya City Walk Nagoya, diketahui bernama Riza Lena (30). Ia merupakan langganan di hotel tersebut.

Dari data identitas yang ditemukan, korban beralamat di Tiban Lama No 23 Rt 002 Rw 12 Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang.

Menurut keterangan Prapto, karyawan hotel, korban masuk sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (16/11/2016) kemarin, dengan nama Ayu.

"Chek in-nya kemari atas nama Ayu. Mbak itu sudah seperti langganan disini. Kadang ambil kamar dua hari, trus pergi," ungkap Prapto, Kamis (17/11/2016).

Dilanjutkan, ia tidak begitu mengetahui apa pekerjaan dari korban. Namun jika mengambil kamar, nantinya ada laki-laki yang datang dan menginap bersamanya.

"Kalau menginap, memang ada laki-laki bersama dia. Tapi datangnya itu setelah ia buka kamar," tambahnya.

Selain itu, sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, penghuni kamar di sebelah tempat korban mendengar adanya keributan.

"Penghuni kamar itu langsung memberitahu pada OB dan dicek ke kamar. Ternyata ia sudah tergeletak bersimbah darah. Kami langsung melapor pada pimpinan dan polisi," jelasnya.

Berita sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan, Kamis (17/11/2016).

Informasi yang didapat, saat ditemukan perempuan tersebut dalam kondisi tergeletak di dekat kamar mandi.

Editor: Yudha