Wadir Sabhara AKBP S Erlangga Jabat Plt Kabid Humas Polda Kepri
Oleh : Hadli
Senin | 03-10-2016 | 16:14 WIB
pltkabidhumaspoldakepri.jpg

Plt Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian menunjuk Wadir Sabhara Polda Kepri AKBP S Erlangga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kabid Humas Polda Kepri menggantikan AKBP Hartono.

"Mulai tanggal 1 Oktober melaksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun), jadi tidak aktif dan tidak berperan lagi sebagai Kabidhumas Polda Kepri," ujar Hartono berpamitan kepada wartawan yang melakukan peliputan di Mapolda Kepri.

Terpisah, AKBP S Erlangga mengatakan, jabatannya masih sebagai Wadir Sabhara Polda Kepri. Jabatan sementara sebagai Kabid Humas Polda Kepri merupakan kepercayaan yang diberikan Kapolda.

"Jabatan Kabid Humas Polda Kepri merupakan corong Polda Kepri yang tidak boleh ditinggalkan. Untuk mengajak sementara, Kapolda menunjuk saya sampai ada penggantinya," ujarnya.

S Erlangga mengharapakan sinergisitas, komunikasi dan informasi dengan wartawan yang terjalin baik selama ini, tetap berjalan dan ditingkatkan.

"Managemen media menjadi salah satu hal yang utama menjadi perhatian Kapolri. Untuk itu diharapkan bisa kebih bersinergi," tuturnya.

Editor: Dardani