Selidiki Penyebab Kebakaran Diskotik Planet Holiday, Polisi Tunggu Tim Labfor
Oleh : Romi Candra
Senin | 03-10-2016 | 15:41 WIB
planetterbakar.jpg

Para petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api di Diskotik P1 di Planet Holiday Hotel Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Diskotik Planet Holiday,
di Planet Holiday Hotel terbakar, Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 21.30 WIB itu, Polresta Barelang masih menunggu kedatangan Tim Labfor Mabes Polri dari Medan.

Demikian ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian. Saat ini, ungkap Memo, pihaknya sudah mengecek ke lokasi dan kondisi di dalam diskotik tersebut acak-acakan.

"Untuk mencari tahu penyebab api harus dilakukan Tim Labfor. Sekarang kita masih menunggu kedatangannya," ungkap Memo, Senin (3/10/2016).

Berita sebelumnya, kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran yang terjadi di Diskotik Planet Holiday, Jodoh,, Minggu (2/10/2016) malam, hingga kini belum bisa ditafsir. Selain itu, juga belum didapat kabar adanya korban jiwa.

Baca: Diskotik P1 Planet Holiday Hotel Batam Terbakar!

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diinformasikan chif sekuriti diskotikke Polsek Batuampar. Kemudian polsek menginformasikan ke Polres, sehingga langsung turun ke lokasi.

Editor: Dardani