Diskotik P1 Planet Holiday Hotel Batam Terbakar!

Petugas Kebakaran Sisir Ruangan Diskotik P1
Oleh : Romi Candra
Minggu | 02-10-2016 | 23:25 WIB
padamkamapi.jpg

Pemadam kebakaran terus menyusuri ruangan Diskotik P1 Planet Holiday Hotel Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas pemadam kebakaran hingga kini masih menyisir ruangan di dalam Diskotik P1 Planet Holiday Hotel Batam, untuk mencari api yang masih menyala, Minggu (2/10/2016).

Menurut informasi yang didapat, asap pertama kali diketahui dari ruangan KTV VIP P12 yang berada di lantai 3 diskotik. Namun sejauh ini pewarta juga belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian dan terkait sumber api.

Tampak juga, Kapolresta Barelang Kombes Helmi Santika beserta jajarannya langsung turun ke lokasi

Diberitakan sebelumnya, Diskotik P1 yang berada di Planet Holiday Hotel terbakar, Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 21.30 WIB. Sampai berita ini diunggah, belum diketahui penyebabnya.

Asap mengepul hingga keluar pintu masuk tempat hiburan yang berada di bagian belakang hotel bintang itu. Namun, saat ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha mengendalikan situasi.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi kejadian, kebakaran itu menarik perhatian warga sekitar dan orang yang berada di hotel.

Tampak juga beberapa unit mobil pemadam kebakaran berada tepat di dean pintu masuk dikotik, dengan aap masih mengepul keluar.

Sementara itu, Kapolsek Batuampar Batam, Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, pihaknya mendapat informasi kejadian tersebut sekitar pukul 21.30 WIB. Namun ia belum mengetahui pasti tentang kejadian.

"Kita baru mendapat laporan tentang kejadian. Belum diketahui apa penyebabnya. Informasi yang kita terima, ada asap berasal dari diskotik," katanya singkat.

Editor: Dardani