Jasad Mr X akan Dititipkan di RSBP Sekupang

Jumaidarna Tak Temukan Ciri Suaminya di Jasad Mr X
Oleh : Hadli
Rabu | 28-09-2016 | 12:46 WIB
Jasad-MR-X-di-RS-Polda1.jpg

Jasad Mr X, yang ditemukan di Teluk Mata Ikan, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Batam Kota, Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 17. 25 Wib, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumaidarna (48), warga Batubesar yang mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk melihat jasad Mr X, yang ditemukan di laut sekitar Teluk Mata Ikan, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Batam Kota, Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 17. 25 WIB, tidak menemukan kesamaan dengan ciri-ciri suaminya, Abdul Muis, yang sudah seminggu lebih tak pulang ke rumah.

Kapolsek Nongsa Kompol Safruddin Dalemunthe mengungkapkan, ciri-ciri Mr X dengan Abdul Muis (49), yang disampaikan istrinya tidak pulang sejak Selasa lalu, tidak sama.

"Cirinya jauh. Pakaian terakhir yang dikenakan juga berbeda, pakaiannya bukan gelap. Juga tidak ada uang asing," ujar Kapolsek Nongsa Dalemunthe, Rabu (28/9/2016).

Jumaidarna, seorang wanita paruh baya, mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (28/9/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia ingin mengecek jenazah Mr X yang ditemukan di Taluk Mata Ikan kemarin. Pasalnya, sudah seminggu lebih suaminya, Abdul Muis (49), tidak pulang ke rumah.

Dalimunthe mengatakan, hasil visum yang dilakukan dokter vorensik hingga dini hari tadi belum bisa disimpulkan. Harus dilakukan uji labolatorium.

Sembari menunggu hasil Labfor, Rabu siang ini jasad Mr X akan dititipkan di Rumah Sakit BP Batam di Sekupang.

"Masyarakat yang merasa kehilangan seorang keluarga laki-laki dewasa agar segera melaporkan ke kepolisian. Siang ini rencananya kita titipkan di RSBP," tutur Kapolsek Nongsa Kompol Safruddin Dalemunthe.

Editor: Yudha