Satu Ditembak Dua Diculik, Baloi Kolam Memanas
Oleh : Gokli Nainggolan
Kamis | 22-09-2016 | 16:39 WIB
baloi-kolam-memanas1.jpg

Warga Baloi Kolam dan sekolompok orang berpakaian loreng sempat bentrok, saat warga perlawanan dan berusaha menghadang sekelompok orang yang disebut hendak melakukan penggusuran. (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan yang terjadi di Baloi Kolam, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, seakan tak ada habisnya. Kali ini, kemarahan warga kembali terpancing saat sekelompok orang berpakaian loreng bersama tim terpadu masuk untuk melakukan penggusuran, Kamis (22/9/2016) sore.

Bentrok antara warga dan sekolompok orang berpakaian loreng itu tak terhindarkan. Warga yang menolak penggusuran melakukan perlawanan dan berusaha menghadang.

Kemarahan warga memuncak setelah terjadi penembakan dan pemukulan. Seorang warga RT 10 bernama Pak De disebut tertembak di bagian kaki dan dua orang lainnya diculik dari lokasi. "Kami gak tahu mereka siapa. Jumlahnya banyak ada 100-an orang," kata Boru Sinaga, salah satu warga.

"Sempat terjadi keributan dan kejar-kejaran antara warga dan sekelompok orang itu. Ada 1 orang warga yang ditembak di bagian kaki dan dua orang diculik," sambunya.

Saat ini, sekira pukul 16.20 WIB suasana di lokasi bentrok mulai kondusif. Puluhan anggota polisi berseragam lengkap dan berpakain premen dapat mengendalikan suasana.

Informasi yang diperoleh dari warga, pria yang tertembak itu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara dua orang yang diculik, belum diketahui keberadaannya.

Editor: Dardani