Puluhan OKP dan Ormas di Kepri Dukung Riny Jadi Wagub
Oleh : Hadli
Rabu | 21-09-2016 | 08:49 WIB
rinydanayah.jpg

Riny Fitrianti saat mendampingi mendiang ayahnya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan Organisasi Pemuda (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kepri memberikan dukungan kepada Riny Fitrianti, anak mantan Gubernur Kepri almarhum H. Muhammad Sani, sebagai Wagub Kepri mendampingi Nurdin Basirun.

"Dukungan itu disampaikan langsung kepada Ketua Umum Partai Koalisi kemenenagan Sanur (Tim Sani-Nurdin)" kata Yanto, Ketua Dewan Pendiri Solidaritas Anak Tempatan (Soultan) di Ocarina, Batam Centre, Selasa (20/9/2016) malam.

Sementara itu, kabar tak sedap sampai juga ke telinga Tim Sanur. Yaitu, meski belum ada pernyataan resmi dari DPP Demokrat, Ketua DPD Demokrat Kepri dikabarkan telah menunjuk dua nama. Isdianto dan Agus Wibowo.

"Siapa yang menabur siapa yang menuai. Ada apa dengan Apri dan Agus Wibowo. Ini jelas tidak fair, apa yang telah dibuatnya pada Sanur, bahkan daerah pemilihannya (Bintan) kalah," kata Yanto.

Selentingan rekomendasi Apri kepada Agus Wibowo ditolak Tim Sanur. Tim dan relawan Sanur pun meminta kepada Ketua DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membatalkan.

Riny, kata dia, adalah figur yang pantas mendampingi Gubernur Nurdin Basirun. Sebab dalam pemenangan Sanur, Riny dinilai telah banyak berbuat hingga memenangkan pilkada 2015 lalu.

Editor: Dardani