Masyarakat Kepri Antusias Nonton Mimpi Anak Pulau
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 24-08-2016 | 16:44 WIB
nobarmimpianakpulau.jpg

Pengurus HIPMI Peduli Kepri antusias untuk nonton barang. (Foto: Roni Ginting)



 

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Batam sangat antusias menyaksikan film "Mimpi Anak Pulau" yang mengisahkan perjalanan hidup Gani Lasya, seorang anak pulau di Batu Besar, Batam.

 

Rabu (24/8/2016), ratusan siswa-siswi SD Cendana, Batam Kota antusias untuk menonton film Mimpi Anak Pulau di Studio XXI, Mega Mall. Didampingi guru, mereka mengaku senang bisa nonton film tentang perjuangan seorang pelajar.

Alya, salah seorang siswi SD Cendana mengatakan sangat senang nonton film tersebut. Ceritanya sangat mengena, khususnya bagi para pelajar. Bagaimana seorang anak harus berjuang untuk menyelesaikan sekolah.

"Dia sekolah gak pakai sepatu. Meski miskin, tidak mengeluh dan pantang menyerah," kata Alya.

Habis nonton, ia mengaku makin semangat belajar. Dengan kondisi dan fasilitas sekarang ini tidak boleh malas-malasan belajar. "Harus rajin belajar biar sukses," ungkapnya.

Selain itu Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli Kepri juga bersemangat nonton film tersebut di Studio XXI, Nagoya Hill.

Sally, ketua organisasi dan keanggotaan HIPMI Peduli mengatakan ingin sekali nonton film tersebut karena pemainnya asli Batam. Selain itu ceritanya juga sangat menyentuh.

"Udah dengar-dengar ceritanya, karena ada juga kawan yang sudah nonton dua sampai tiga kali. Katanya cerita sedih, anak yang mau sekolah tapi kendalanya di biaya," tutur Sally.

"Konten dan ceritanya juga asli Batam," tambahnya.

Editor: Dardani