DJ Aida Zaskia, Sigit Pradana, Indra Bass Radja Band, Meriahkan Anniversary ke-4 F1 Club
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 23-08-2016 | 17:50 WIB
live-musik.jpg

Rayakan anniversary yang ke-4 tahun, Selasa (30/8/2016) mendatang, F1 Club Batam di lantai dasar Planet Holiday Hotel, akan memberikan hiburan spesial bagi para pegunjung (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Merayakan anniversary yang ke-4 tahun pada Selasa (30/8/2016) mendatang, F1 Club Batam, yang bertempat di lantai dasar Planet Holiday Hotel, akan memberikan hiburan spesial bagi para pegunjung, dimulai dari pukul 22.00 WIB.

Dengan mengusung tema "Fantastic 4", salah satu pusat entertainment ini akan menghadirkan special permformance dari Hybeat live PA, yang terdiri dari DJ Aida Zaskia, Sigit Pradana, Indra Bass Radja Band.

"Selain itu, kita juga hadirkan special performance DJ Rindra Pramadyo serta Angelina Hanum. Tentu juga tidak ketinggalan penampilan dati The Best Talent Z IIstar Production," ungkap Manajer F1 Club, Zlo Pratama, Selasa (23/8/2016).

Ditambahkan Zlo, event ini dinamai Fantastic 4, dikarenakan bertepatan dengan ulang tahun F1 Club yang ke empat tahun. "Malam anniversary ini, yang jelas kita akan memanjakan para tamu dengan hiburan musik yang disuguhkan," tambah Zlo.

Para tamu lanjutnya, juga akan dilayani dan dihibur dari penghuni atau residents F1 Club, yakni Rockvolution Band, Tee Flow  Leon Gibz, Zee Flano, Mc Gerry serta Mc Zlo.

"VJ Ricky Koem juga akan menyambut para tamu, serta tidak lupa Mr Enggot yang berperan penting dalam hal pengaturan audio systemnya," lanjut Zlo.

Bahkan agar suasana lebih pecah, akan dipandu oleh host artis, Baby Sharon, Flora Giska, Nada Brown, Eka Keyla, Filla, Vicha, Risky Vanhollten, dan Ade Dhirman.

"Untuk masyarakat Batam dan negara tetangga, jangan sampai ketinggalan event kami. Dijamin akan seru dan membuat tamu terhibur," pungkasnya.

Editor: Udin