Epok-epok Bu Ana Bengkong, Langganan Ibu-ibu Wirid
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 18-08-2016 | 10:40 WIB
pengusahaepo2bengkong.jpg

Ibu Ana sedang melayani pembeli epo-epok. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jangan telat untuk membeli kue pastel, yang biasa dikenal dengan epok-epok, di kedai Epok-epok Ibu Ana. Telat sebentar saja, siap-siap Anda kecewa. Kehabisan. Kedai Epok-epok Bu Ana buka jam 10.00 s/d 18.00 WIB. 

 

Selain memiliki berbagai aneka rasa, epok-epok buatan Bu Ana ini kerap menjadi langganan ibu-ibu perwiridan. Tak hanya itu, kue yang "gendut" di tengah itu kerap diborong oleh masyarakat yang memiliki hajatan.

"Kami biasa beli epok-epok Bu Ana untuk kegiatan wirid," ujar Imah, warga Sei Panas Batam yang kerap membeli epok-epok Bu Ana.

Sementara itu, menjawab BATAMTODAY.COM, Bu Ana mengatakan, harga kue buatannya memiliki tiga isi, telor, sarden, kentang.

"Kalau isi kentang harganya seribu rupiah per biji, sedangkan yang rasa sarden dan kentang, harganya sepuluh ribu untuk delapan biji," ujarnya sambil melayani pembeli.

Ditambahkan Bu Ana, dirinya juga melayani pemesanan melalui telepon. Tapi memang harus diambil sendiri di kedainya, karena belum ada layanan delivery order.

Editor: Dardani