Rayakan Kemerdekaan, Ratusan Warga Perumahan Bukit Palem Permai Gelar Jalan Santai
Oleh : Roni Yudha Ginting
Rabu | 17-08-2016 | 12:27 WIB
jalan-santai.jpg

Jalan sehat dan lomba-lomba yang digelar ini disamping untuk menjalin silaturahmi sesama warga juga sebagai hiburan peringatan ke-71 tahun kemerdekaan (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 ini dirayakan warga Bukit Palem Permai, Kelurahan Belian, Batam Centre dengan beragam kegiatan seru, Rabu (17/8/2016).

Acara yang digelar yakni lomba untuk pria yakni badminton ganda dan lomba gaple. Lomba untuk anak-anak ada fashion show, mewarnai, makan kerupuk, lomba mengambil koin dan lomba bawa goli pakai sendok. Sedangkan kaum ibu ada lomba memasak soto.

Selain itu, peringatan hari Kemerdekaan itu juga melaksanakan jalan sehat oleh seluruh warga. Terlihat ratusan warga terdiri dari pria dewasa, ibu-ibu dan anak-anak dengan antusias mengikuti jalan sehat dengan rute mengelilingi komplek perumahan.

"Jalan sehat dan lomba-lomba yang digelar ini disamping untuk menjalin silaturahmi sesama warga juga sebagai hiburan peringatan ke-71 tahun kemerdekaan," kata Juli Afrizal, Ketua Panitia lomba.

Ia melanjutkan, warga juga berkesempatan untuk memboyong banyak hadiah doorprize menarik seperti sepeda, televisi dan banyak lagi.

"Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, jaya selalu," pungkasnya.

Editor: Udin