Polisi Selidiki Identitas Perempuan Muda yang Ditemukan Tewas di Jembatan 1
Oleh : Romi Candra
Senin | 15-08-2016 | 18:02 WIB
mayatmudadijembatansatu.jpeg

Inilah Ms X, seorang perempuan yang tewas setelah melompat dari Jembatan I Barelang. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian saat ini masih berupaya mencari identitas serta keluarga dari Mis X, seorang perempuan yang tewas setelah melompat dari Jembatan I Barelang.

"Kita masih mencari identitasnya. Sast ditemukan tidak ada satupun identitas pada dirinya," ungkap Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan, Senin (15/8/2016).

Dilanjutkan Chrisman, usai melakukan pemeriksaan awal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, jasad Ms X akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Saya baru selesai rapat, belum dapat laporan lebih lanjut apakah jenazahnya sudsh dibawa ke RS Bhayangkara atau belum. Yang jelas, selesai pemeriksaan oleh anggota di RSUD Embung Fatimah, langsung dibawa ke RS Bhayangkara," pungkasnya.

Seorang perempuan ditemukan tewas setelah melompat di Jembatan Barelang I. Namun sayang, tidak ditemukan identitas pada dirinya. Sempat dibawa petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, namun nyawanya tidak dapat ditolong, Senin (15/8/2016) siang.

Editor: Dardani