Miliki Andromax A Smartphone Termurah di Jaringan 4G LTE

Beli Andromax A Bonus Kuota 42 GB
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 12-08-2016 | 15:10 WIB
kuotasmatfren.jpg

Promo Andromax A Smartphone Termurah di Jaringan 4G LTE. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Smartfren Telecom, Tbk sebagai salah satu operator penyedia layanan 4G LTE Advanced terkemuka dan terluas di Indonesia, berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang tinggi bagi para pelanggannya agar dapat menikmati layanan 4G LTE yang cepat dan stabil.

 

Merupakan salah satu perwujudan dari misi Smartfren untuk memperkaya pengalaman pelanggan Smartfren melalui pilihan produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia, Smartfren memahami bahwa untuk dapat menikmati layanan 4G LTE ini, diperlukan perangkat-perangkat 4G yang sesuai agar pelanggan Smartfren dapat memenuhi kebutuhan data dengan maksimal,Andromax R,R2,Q,E2,E2+ dan Andromax A yang termurah di jaringan 4G LTE.

"Sambut Kemerdekaan dengan miliki Smartphone 4G Termurah,oleh karena itu agar masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan 4G yang memadai dan tersedia pilihan perangkat ponsel 4G yang terjangkau dan berkualitas tinggi dengan harga termurah hanya Rp649.000 saja," ujar Bapak Zuprizal, Selaku Coordinator Cluster Wilayah KEPRI, Jumat (13/8/2016).

Smartfren Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA dan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) menjadikan pengguna akan tetap dapat melihat jelas meski dibawah sinar matahari.

"Harga Andromax A Rp649.000,- dengan Top Up Rp100Ribu, pembeli akan mendapatkan langsung paket data sebesar 42 GB," kata Zuprizal.

Untuk dapatkan produk terbaru ini para calon pembeli cukup mengunjungi Smile Galeri Smartfren Nagoya Hill, Smile Galery Tanjung Pinang, Toko Flamez Nagoya Hill, Melody Com Lucky Plaza, Vertu Communication Lucky Plaza, Good luck Botania, Master Com Fanindo, Swindu SP Plaza, Bintang Ponsel Tj Piayu, Indan Cell Legenda Malaka, ABK Ponsel STC Mall, Simple Com Panbil Mall dan masih banyak outlet-oulet yang tidak bisa kami sebut semuanya telah mencukupi disisi kesiapan produk.

Editor: Dardani