Polda Kepri Grebek Gelper Ezone di Top 100 Pinuin
Oleh : Romi Candra
Kamis | 11-08-2016 | 19:32 WIB
ezonedigrebek.jpg

Petugas berpakaian bebas tengah mendata di dalam lokasi. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY,COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menggerek Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper) Ezone yang berada di lantai dua Top 100 Pinuin, Kamis (11/8/2016) sore.

Pantauan di lokasi, beberapa orang yang berada di dalam lokasi Gelper, yang diketahui milik seorang bernama HB, diamankan petugas. Dua unit mesin yang diduga dijadikan alat perjudian juga turut diamankan.

Namun pewarta sendiri belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Berbeda dari pegerebekan sebelumnya di Kampung Aceh, yang mana pewarta dibolehkan masuk ke lokasi untuk meliput. Penggrebekan kali ini justru terkesan tertutup, pewarta juga tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi.

Menurut saksi mata di sekitar lokasi, tempat tersebut buka sejak habis lebaran lalu. Selain itu, juga ramai didatagi pengunjung untuk bermain.

"Banyak yang main disini, mas. Mereka buka dari jam buka mall hingga jam tutup, sekitar pukul 22.00 WIB," ujar salah satu karyawan di kafe sekitar lokasi.

Penggrebekan tersebut tidak berlangsung lama. Usai menanyai orang-orang yang diamankan, mereka langsug digiring keluar meninggalkan lokasi.

Editor: Dardani