Polisi Amankan Airsoft Gun Milik Terduga Teroris Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 06-08-2016 | 08:24 WIB
timlapfordibatam.jpg

Tim Labfor Mabes Polri dibantu tim identifikasi Polresta Barelang menggeledah rumah terduga teroris TS (46) di Perumahan Masyeba Bukit Mas RT 05 RW 07 Blok A nomor 5, Tiban Indah. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hampir satu jam tim Labfor Mabes Polri dibantu tim identifikasi Polresta Barelang menggeledah rumah terduga teroris Trio Syafrido (46) di Perumahan Masyeba Bukit Mas RT 05 RW 07 Blok A nomor 5, Tiban Indah.

 

Dalam pemeriksaan, tidak ada pemilk rumah maupun sang istri. Berdasarkan informasi tetangga, keduanya sudah lebih dulu ditahan pagi tadi. Di dalam rumah hanya ada seorang pembatu dan kedua anak laki-laki Trio.

Tim Labfor Mabes Polri pun keluar dari rumah kediaman Trio, berserta tim Identifikasi Polresta Barelang. Dari hasil olah tempat kejadian perkara polisi membawa sejumlah barang-barang milik Trio dari dalam rumah.

Belum diketahui apa yang dibawa, namun informasi yang didapat dilapangan Tim mengamankan senjata api jenis Airsoft Gun dan sejumlah barang yang dimasukan ke kantong warna coklat.

"Yang pake sarung warna hitam itu airsoft gun," ucap anggota polisi berpakaian pereman.

Barang-barang milik Trio langsung dimasukan kedalam mobil identifikasi Polresta Barelang. Hingga berita ini diungga belum ada komentar resmi terkai pengeledahan salah satu rumah terduga teroris.

Editor: Dardani