Kadin Provinsi Kepri Komitmen Dukung BP Batam
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 20-07-2016 | 13:58 WIB
logo_kadin.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadin Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen untuk mendukung kebijakan Badan Pengusahaan (BP) Batam guna menjadikan Batam sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami mengatakan, berdasarkan hasil pertemuan dan diskusi pimpinan BP Batam dengan Kadin Kepri, dipaparkan mengenai rencana dan langkah-langkah yang diambil.

"Pengusaha mengetahui apa yang kita rencanakan dan tadi menerima masukan dari Kadin Kepri," kata Gusmardi saat konferensi pers di Gedung Marketing Centre BP Batam, Rabu (20/7/2016).

Masukan dari Kadin Kepri, lanjutnya, jadi bahan pertimbangan bagi BP Batam untuk mengambil langkah ke depan untuk memperbaiki dunia usaha dan investasi di Batam.

"Tadi juga membahas tentang UMKM dan ketenagakerjaan. Ke depan kita akan buat MoU. Tujuannya tentu ingin jadikan Batam pusat pertumbuhan ekonomi," terang Gusmardi.

Di tempat yang sama, Ketua Kadin Kepri Ahmad Makruf Maulana mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung sepenuhnya kebijakan BP Batam.

"Kadin Provinsi Kepri komitmen mendukung sepenuhnya pimpinan BP Batam untuk kepentingan investasi," ujar Makruf.

Editor: Dodo