Pembobolan di Rumah Djasarmen Purba Diduga Libatkan Orang Dalam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 18-07-2016 | 17:10 WIB
maling_ilustrasi.....jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batam Kota langsung bergerak untuk menyelidiki dan mengejar pelaku pencurian di rumah Djasarmen Purba, salah satu anggota DPD RI, di kawasan Perumahan Bukit Indah Sukajadi, dekat Sekolah Charitas, Batam.

Dari penyelidikan yang dilakukan, pelaku pencurian tersebut diduga merupakan pembantunya sendiri. Namun pewarta sendiri belum mendapatkan identitasnya.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pembantu yang dicurigai tersebut.

"Pelaku mengarah pada pembantunya. Pembantunya ini baru bekerja sekitar 10 hari di rumah itu, dan tempat tinggalnya juga belum diketahui," ungkap Arwin, melalui sambungan telepon, saat dihubungi pewarta, Senin (18/7/2016) sore.

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi. "Yang jelas sekarang kita masih dlaami dan lakukan pengejaran," pungkasnya.

Berita sebelumnya, rumah anggota DPD RI asal Kepulauan Riau, Djasarmen Purba, dibobol pencuri. Belum diketahui siapa pelakunya, namun kerugian dipekirakan sekitar Rp 50 juta lebih, Senin (18/7/2016).

Informasi yang didapat, kejadian tersebut diketahui oleh korban, Johana Christian Purba (39), yang merupakan anak dari Djasarmen saat pulang dari mengantarkan anaknya pergi sekolah pagi tadi.

Editor: Dodo