Polisi Dalami Motif Ridho Nekat Gantung Diri
Oleh : Romi Chandra
Senin | 18-07-2016 | 15:58 WIB
Gantung.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi nekat Ridho (18) mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri, swsuai informasi awal, diduga karena patah hati akibat cinta tidak direstui. Namun pihak kepolisian masih mendalami motif kejadian tersebut.

 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, yang bersangkutan diketahui memiliki seorang pacar yang belum diketahui namanya. Diduga, ia sempat membawa kabur pacarnya tersebut karena tidak mendapat restu dari orangtua si perempuan.

"Yang bersangkutan sebelumnya diketahui memiliki pacar, dan orangtua pacar tidak mengizinkan, sehingga ia (Ridho) membawa kabur perempuan itu. Kita masih mendalami berapa hari mereka kabur," ungkap Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati, Senin (18/7/2016).

Dilanjutkan, orangtua perempuan tersebut justru mendatangi rumah Ridho untuk menanyakan dimana anak mereka, karena tidak pulang sudah beberapa hari. Selain menanyakan, orangtua perempuan itu juga memarahi keluarga Ridho.

"Namun ini baru dugaan sementara. Kita masih lakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab sebenarnya. Sekarang saksi yang diperiksa baru orantua yang bersangkutan," pungkasnya.

Seorang laki-laki yang diketahui bernama Ridho (18), ditemukan tewas dengan kondisi tergantung, di Ruli Kampung Dalam No.108 RT.007 / RW.006 Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubukbaja. Diduga, ia nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri, Senin (18/7/2016).

Baca: Pria 18 Tahun Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya

Editor: Dodo