Pria 18 Tahun Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya
Oleh : Romi Candra
Senin | 18-07-2016 | 10:02 WIB
Ilustrasi-Gantung-Diri.png

Ilustrasi bunuh diri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Ridho (18), ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di Ruli Kampung Dalam No.108 RT 007 / RW 006 Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Senin (18/7/2016). Diduga, ia nekad mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Informasi yang didapat, kejadian itu diketahui pertama kali oleh Supriyadi, bapak angkat Ridho, sekitar pukul 05.10 WIB. Dari keterangannya, saat itu berniat mandi untuk berangkat kerja.

Begitu melewati kamar Ridho, situasi dalam kamar masih gelap. Kemudian ia mengecek dengan membuka tirai kamar, dan melihat seperti ada yang berdiri di dalam kamar tersebut.

"Saya mau mandi berangkat kerja. Saat itu kamarnya masih gelap, dan saya mengintip dari balik tirai kamar. Tapi samar-samar saya melihat seperti ada yang berdiri di dalam kamar itu," ungkap Supriyadi.

Namun ia tidak langsung memastikan ke dalam kamar. Ia kemudian membangunkan Asmawati, yang merupakan ibu kandung Ridho. Kemudian, mereka berdua langsung menuju kamar dan menyalakan lampu, sehingga didapati Ridho dalam posisi leher terikat kain seprai yang diikatkan ke loteng kamar.

"Saya tidak tahu apa masalahnya, sehingga anak saya ini nekad bunuh diri," sesal Supriyadi.

Kejadian tersebut langsung membuat geger warga sekitar, dan langsung dilaporkan pada pihak kepolisian. Informasi terakhir, jenazah Ridho sudah dibawa ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang untuk dilakukan visum. Namun pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Dardani