Waduh, Sopir di Batuaji Nekat Perkosa Selingkuhan di dalam Angkot
Oleh : Harun al Rasyid
Sabtu | 16-07-2016 | 16:10 WIB
sopir-batuaji.jpg

Kl, pelaku pemerkosaan saat diamankan di Mapolsek Batuaji. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelakuan Kl (30) sopir angkutan umum jurusan Batuaji Mukakuning ini benar-benar keterlaluan. Hanya karena sering bercekcok dengan istrinya, warga Perumahan Pemda I, Kibing, Batuaji itu tega memperkosa NS di dalam mobil angkutannya.

 

Informasi yang diperoleh, kejadian pemerkosaan yang terjadi lima hari lalu ini baru terungkap setelah NS bersama keluarganya melapor ke Polsek Batuaji. Keluarganya tak terima, gadis muda berumur sekitar 25 tahunan ini diperkosa Kl hingga beberapa kali.

Di Polsek Batuaji, salah satu keluarga korban menyampaikan, pelaku yang diketahui sudah beranak 2 ini sempat dihajar massa yang kesal. Sebelumnya, untuk mengetahui keberadaan pelaku, pihak keluarga korban menjebak Kl agar mau bertemu dengan korban.

"Sudah punya istri malah memperkosa korban. Untung saja cepat dibawa ke kantor polisi, kalau tidak bisa mati dia (pelaku)," kata salah seorang keluarga korban, Jumat (15/7/2016) sore.

Di tempat yang sama, sambil memegang kepalanya dan menjerit kesakitan, Kl mengakui perbuatannya. Dikatakannya, dia memperkosa korban di atas angkotnya empat hari yang lalu. Kejadiannya bermula saat pelaku mengajaknya di atas angkotnya. Di mobil ini, pelaku melancarkan jurus rayuan maut andalannya.

Lalu setelah korban terpedaya, pelaku pun langsung memperkosa korban sebanyak 1 kali. Tak sampai di sini, sesaat setelah itu, ia kembali mengajak korban ke kos-kosannya di Perumahan Pemda I dekat Gereja Angkola Batuaji.

"Di kosan itu kami main lagi dua kali. Waktu itu saya khilaf," ujar Kl.

Ia menuturkan, keinginan melepaskan nafsu bejatnya kepada korban karena sudah cekcok dengan istrinya ANC selama tiga tahun lalu belakangan. Kl berencana ingin menikahi korban yang masih satu kampung halaman ini. "Sudah tiga tahun cekcok sama istriku. Aku ingin menikahinya," ujarnya.

Sementara itu, ANC mengaku sudah tidak peduli lagi dengan suaminya. Bahkan ia meminta cerai karena tidak tahan lagi melihat perilaku Kl. "Kalau aku tak mau lagi, terserah saja biar dirasakannya dulu," ujar ANC.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP M Said membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Pelaku sudah ditahan, kami masih mengembangkan kasusnya," ujar Said singkat.

Editor: Dodo