Layanan Ojek Online Wak-Jek Beroperasi Mulai Besok
Oleh : Hadli
Jum'at | 15-07-2016 | 18:08 WIB
wakjek.jpg

Layanan Wak Jek Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jasa layanan ojek online dari Wak-Jek sudah melayani masyarakat Batam mulai besok, Sabtu (15/07/2016). Tidak hanya dapat mengantar orang, Wak-Jek juga menyediakan layanan antar barang dan makanan.

"Semoga kehadiran kami bisa memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat Batam," kata CEO Wak-Jek Batam, Burhanuddin Nur, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (14/7/2016).

Untuk dapat menggunakan layanan jasa antar jemput, tambahnya, aplikasi Wak-Jek saat ini sudah tersedia di play stor. Dengan perangkat tersebut masyarakat yang membutuhkan jasa Wak-Jek dapat langsung dilayani.

"Silahkan di-download dan daftar sebagai user. Akan ada verifikasi email untuk mengaktifkan akun anda. Tentunya masih banyak kekurangan di sana sini, kami mohon masukan dan dukungan masyarakat Batam," katanya.

Sebagai bentuk perkenalan Wak-Jek kepada masyarakat Batam, perusahaan jasa ojek onine pertama di Batam ini juga memberikan promo "jauh dekat Rp10 ribu", dari sejak dibuka pada Sabtu besok sampai dengan Selasa (19/7/2017).

Burhan juga menyampaikan, bahwa pihaknya sejauh ini masih memberikan kesempatan kepada masyarakat Batam yang ingin bergabung sebagai mitra driver Wak-Jek. "Silahkan datang ke kantor kami di Ruko Anggrek Mas 2 blok A2 No 16, seberang Sukajadi," ujarnya.

Editor: Dardani