Bentrok di Sungai Panas, Polisi Sisir Lokasi cari Pelaku
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 28-06-2016 | 18:24 WIB
bentrok-di-sei-panas.jpg

Satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat kepolisian hingga kini masih menyisir sekitar lokasi terjadinya bentrok antara para pekerja gudang minuman Carlsberg dengan anggota Bandung Fighter Club (BFC) Batam. Penyisiran tersebut dilakukan untuk mengamankan mereka yang diduga terlibat dalam aksi bentrok tersebut.

Informasi yang didapat, bentrok tersebut baru bisa dihentikan setelah pihak kepolisian mengeluarkan tembakan peringatan. Bahkan beerapa aggota Buser Polesta Barelang yang mencoba menghentikan juga ikut diserang, dan hampir dibacok mengunakan parang.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, yang turun langsung ke lokasi, mengatakan, pihaknya sejauh ini masih menyisir lokasi unuk mencari para pelaku yang bentrok.

"Sudah ada yang kita amankan. Kta disini masih menyisir lokasi mencari pihak lainya yang terlibat. Sekarang kita belum mengetahui pasti apa yang trjadi. Kita akan amakan dulu, baru nanti dimitai keterangan," katanya singkat.

Berita sebelumnya, Situasi di deretan Komplek Inti Batam hingga tempat latihan Bandung Fighting Club (BFC) Batam yang berada di Sungaipanas memanas. Informasi yang didapat, terjadi bentrok antara para anggota BFC, dengan para pekerja di gudang pendistribusian minuman Carlsberg yang berada di lokasi tersebut, Selasa (28/6/2016) sore.

Pantauan di lapangan, situasi sudah berhasil ditenangkan pihak kepolisian yang darang ke lokasi. Namun tampak satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja.

Editor: Udin