Pekerja di Gudang Distributor Carlsberg Bentrok dengan Anggota BFC, Satu Unit Sepeda Motor Dibakar
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 28-06-2016 | 18:12 WIB
20160628_183852.jpg

satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Situasi di deretan Komplek Inti Batam hingga tempat latihan Bandung Fighting Club (BFC) Batam yang berada di Sungaipanas memanas. Informasi yang didapat, terjadi bentrok antara para anggota BFC, dengan para pekerja di gudang distributor minuman Carlsberg yang berada di lokasi tersebut, Selasa (28/6/2016) sore.

Pantauan di lapangan, situasi sudah berhasil ditenangkan pihak kepolisian yang darang ke lokasi. Namun tampak satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja.

"Tiba-tiba belasan anggota BFC itu menyerang kami. Ada empat motor dan satu mobil Van yang meyerang. Satu motor dikendarai dua orang," ujar salah satu pekerja di gudang penditstribusian minuman tersebut.

Kejadian terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, polisi masih di lokasi unuk menetralisirkan keadaan. Tampak beberapa orang diamankan pihak kepolisian. Pewarta juga belum mendapat keterangan lebih lanjut.

Editor: Udin